SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" - SELAMAT DATANG DI WEBSITE "WWW.JAKAPRAMANA.COM" - NIKMATI DOWNLOAD MUDAH & TANPA IKLAN - SEMUANYA "GRATIS" -

Url Shortener Linkshrink Terbaik, Termahal dan Cara Mendaftar



Bicara soal Url Shortener (pemendek Url), mungkin diantara anda sudah banyak yang mengetahuinya. Salah satu fungsi utamanya adalah menyingkat dan menyembunyikan Url yang dirasa terlalu  panjang sehingga akan mudah untuk disimpan, dicopy, ataupun dibagikan kepada orang lain. Namun bukan hanya itu, Url Shortener juga berperan dalam menghasilkan pundi-pundi uang yang cukup menjanjikan. Cara kerjanya pun cukup mudah, biasanya link yang kita perpendek akan menampilkan iklan terlebih dahulu sebelum diteruskan ke link asli yang akan dituju. Dengan demikian, Anda akan memperoleh uang karena pengunjung telah melihat iklan yang ditampilkan oleh Url Shortener tersebut.

Kenapa Harus Url Shortener?

Ya, kenapa harus memilih Url Shortener? Jawabannya mudah, kita tidak perlu menunggu persetujuan atau Approvement dari situs penyedia iklan yang kadang-kadang memerlukan waktu lama seperti Google AdSense. Kita cukup mendaftar dan menyingkatkan Url lalu membagikan atau mempublishkannya ke dalam website. Jika link tersebut diklik dan iklannya dilihat, maka kita langsung mendapat komisi yang akan dikirim ke akun kita. Semakin banyak link di klik, semakin banyak pula pundi uang yang akan kita terima. Umumnya Url Shortener ini bersifat CPM (Cost Per Mile), yang artinya bahwa si penyedia situs menerapkan tarif per 1000 tampilan. Misalnya dalam 1000 kali tampil, anda akan dibayar 5 hingga 10 dollar. Hal ini tidaklah sulit dibandingkan iklan yang bersifat PPC dimana kita hanya dibayar per jumlah iklan yang diklik. Sedangkan untuk Url Shortener triknya mudah, umumnya para penyingkat url akan memilih link-link strategis yang banyak dicari seperti download lagu, software, ataupun video. Oleh sebab itu, buatlah artikel menarik yang pada akhirnya ditujukan ke suatu link yang telah anda singkatkan.

Linkshrink, apa itu?

Linkshrink.Net merupakan salah satu situs populer yang menyediakan jasa untuk memperpendek url. Link panjang yang akan kita pendekkan akan berubah menjadi url baru yang lebih singkat dan didalamnya secara otomatis telah terdapat iklan-iklan yang berfungsi sebagai perantara sebelum menuju link aslinya. Dengan ditampilkannya iklan-iklan tersebut maka kita akan mendapatkan komisi berdasarkan pembagian yang telah ditetapkan. Linkshrink merupakan salah satu cara termudah dan tercepat dalam menghasilkan uang di dunia maya, ia dirancang melalui suatu sistem yang inovatif dengan menyatukan si pengguna web dengan perusahaan iklan dengan cara yang menguntungkan bagi keduanya.

Kenapa Harus Linkshrink? Apa Sih Kelebihannya?

Sebelum memutuskan untuk memilih penyingkat url yang tepat, kita harus melihat dan mendapatkan informasi yang akurat sehingga usaha dan kerja keras kita lakukan menjadi maksimal dan tidak sia-sia. Sesuai dengan judul diatas “Kenapa harus Linkshrink? Apa sih kelebihannya”, maka saya akan mengatakan bahwa “Linkshirnk adalah penyingkat URL yang membayar paling tinggi untuk Blog/Website Indonesia”. Umumnya bagi pemula, mungkin akan tergiur dengan Url Shortener lain yang kelihatannya menawarkan bayaran yang lebih tinggi per 1000 tampilannya. Namun Anda jangan salah sangka, hal pertama yang harus kita lihat adalah “Payout Rates -nya”. Payout Rates menunjukkan tinggi rendahnya rating dari suatu negara. Semakin tinggi ratingnya, semakin tinggi pula bayaran yang akan kita dapatkan. Rating tersebut dibuat berdasarkan asal negara dari pengunjung blog anda. Misalnya pengunjung blog anda kebanyakan dari USA, maka carilah Url Shortener dengan payout rates tertingginya negara USA, atau misalnya pengunjung blog Anda kebanyakan dari Indonesia, maka carilah Url Shortener dengan payout rates tertingginya negara indonesia.  Kadang-kadang  kita mungkin terkecoh dengan iming-iming bayaran mahal dari Url Shortener, ada yang menawarkan 5 atau 6 dollar, bahkan sampai dengan 8 dollar per 1000 tampilan, namun setelah dijalani Anda mungkin akan kecewa karena ternyata mendapatkan hasil yang lebih kecil dari harapan. Oleh sebab itu, hal pertama sekali yang harus kita lihat adalah Payout Rates dari Url Shortener berdasarkan asal pengunjung blog. Biasanya masing-masing Url Shortener sudah memiliki tingkatan sendiri untuk payout rate di setiap  negara. Anda bisa melihat dan membandingkannya dengan mengunjungi masing-masing situs Url Shortener yang tersedia.  Namun dari semuanya, saya dapat mengatakan bahwa “ Linkshrink adalah yang membayar paling tinggi untuk negara indonesia”. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa perbandingan berdasarkan Payout Rate (Khusus Indonesia) pada masing-masing Url Shortener per tanggal 12 November 2016. 


BAYARAN UNTUK NEGARA INDONESIA
NO
NAMA URL SHORTENER
BAYARAN PER 1000 TAMPILAN
1
Linkshrink.Net
1.62  Dollar atau
16.2 $ per 10000 Tampilan
2
Ouo.io
1.5    Dollar
3
Shorte.st
1.17  Dollar
4
Adyou.me
1.1    Dollar
5
Bc.vc
1       Dollar
6
Adf.ly
0.72  Dollar
7
Al.ly
0.45  Dollar
8
p.pw
0.28  Dollar
9
linkbucks.com
0.25  Dollar
10
Adfoc.us
0.1    Dollar
 


Berdasarkan Tabel diatas, dapat kita lihat bahwa Linkshrink adalah Url Shortener yang berani membayar paling tinggi dari semuanya. Masih ragu? Silahkan cek sendiri di masing-masing situs mereka. Untuk pembayaran komisi yang telah kita dapatkan, Linkshrink telah menyediakan beberapa metode seperti Paypal, Payza dan Bitcoint.  Untuk melakukan penarikan, kita harus mendapatkan uang minimal 5 dollar terlebih dahulu. Penarikan tersebut dapat dilakukan sebanyak dua kali dalam sebulan. Linkshrink juga memberikan bonus yang besar untuk refferal yang kita dapatkan, yaitu sebesar 20% dari total pendapatan anggota selama seumur hidup. Ya,  sekali lagi selama seumur hidup. Cukup besar bukan? Itulah kelebihan-kelebihan yang ditawarkan Linkshrink. Silahkan membandingkannya dengan yang lain. 


Cara Mendaftar di Linkshrink.Net

Untuk mendaftar di Linkshrink, silahkan klik  DISINI! 

Maka akan muncul tampilan dibawah ini. Tekanlah tombol “Get Started For Free”




(Klik Gambar Untuk Memperbesar)
 
Jika telah menekan tombol tersebut, maka akan muncul tampilan dibawah, masukkanlah Email pada "Email Address" dan "Retype Email Address", selajutnya masukkanlah password baru untuk akun linkshrink yang akan anda buat ini di "Create Password" dan "Retype Password".  Berilah tanda centang pada "I Agree to The Terms of Service and Privacy Policy". Selanjutnya kliklah "Saya Bukan Robot" untuk tantangan captcha

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Jika telah mengklik "Saya Bukan Robot", maka akan muncul tampilan dibawah ini, kliklah gambar yang diminta sebanyak 3 buah. Apabila anda sudah yakin, silahkan klik verifikasi. Jika jawaban anda benar, maka akan muncul tanda ceklis. Jika salah, silahkan ulangi kembali. 

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Apabila semuanya telah selesai diisi, silahkan klik tombol "Sign Up" seperti pada gambar dibawah:

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Setelah menekan tombol Sign Up, maka akan  muncul tampilan dibawah ini, tampilan tersebut menandakan bahwa akun Linkshrink kita telah dibuat dan perlu dilakukan validasi dan pengaktifan melalui email.

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Langkah berikutnya adalah membuka email dan pilihlah pesan email yang telah dikirimkan Linkshrink kepada kita. Setelah membuka pesan tersebut, klik-lah link seperti gambar dibawah untuk validasi dan pengaktifan akun.

  
(Klik Gambar Untuk Memperbesar)



Link tersebut akan mengarahkan kita ke halaman website linkshrink seperti dibawah. Halaman tersebut menandakan bahwa akun kita telah aktif dan dapat digunakan. Untuk proses selanjutnya, kita hanya tinggal login ke Linkshrink dengan menekan tombol "Login" seperti dibawah ini. Isilah email dan password yang anda buat tadi. Selesai!

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)


Yang terakhir, untuk memperpendek link, kita hanya tinggal meng-copy Url ke dalam kotak seperti dibawah, lalu tekan tombol "Shrink" . Maka akan muncul link pendek yang siap anda gunakan. 

(Klik Gambar Untuk Memperbesar)
 

Demikianlah ulasan seputar Linkshrink ini, semoga dapat membantu dalam memilih Url Shortener yang terbaik bagi blog Anda. Terima kasih telah berkunjung!

Tag : Url Shortener Terbaik dan Termahal, Shorten Link Terbaik dan Termahal, Penyingkat Link Terbaik dan Termahal,  Pemendek Link yang membayar paling tinggi.

10 komentar:

  1. halo saya ingin memasang iklan di http://www.jakapramana.com/

    apa anda membuka space untuk iklan?

    jika ada, silahkan hubungi kami di ulatbulu1355@gmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    terima kasih

    BalasHapus
  2. Terima kasih yaa bro :) Semua yang mengenai TKJ telah saya download, dan akan saya pelajari satu satu. :) Saya harap, @Jaka_pramana & Team bisa menambah lagi ebook ebook yang berkualitas serta bermanfaat. ^_^

    #Saya_Tunggu kehadiran ebook baru nya.
    #Terima_kasih

    BalasHapus
  3. terimakasih banget, semoga dengan berbagi ilmu dan berbagi Share dan akan menambah pengalaman pengetahuan baru dan Berkah Rizki yang selalu datang pada setiap kebaikan yang sudah di berikan.

    BalasHapus
  4. amin,
    blog yg sangat bermanfaat, semoga selalu update ilmu pengetahuannya

    BalasHapus
  5. Min kok skripsi dan lain lain dah hilang semua sih min,,, modul pun juga hilang semua di blog ini...

    BalasHapus
  6. Apakah blognya sudah tidak berpungsi lagi?

    BalasHapus
  7. Sekarang bermigrasi ke jakapramanaebook.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Slots Vegas Hotel & Casino - MapYRO
    Find 서귀포 출장마사지 the best Vegas Casino Hotel 울산광역 출장샵 and find 대전광역 출장안마 the best prices for rooms, suites, and villas in 서울특별 출장마사지 Las Vegas, NV. See 원주 출장마사지 map.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan
[ SPAM ATAU IKLAN AKAN LANGSUNG DIHAPUS ]

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...